Senin, 08 April 2013

Lomba desain Gaban-Kakao, Deadline 22 April 2013


Informasi desain gaban-kakao
Hidup selalu dipenuhi dengan hal-hal yang fun dan seru. Tidak ketinggalan, Gantibaju.com juga akan bikin hari-harimu makin FUN dengan kompetisi design terbarunya!
Pasti Gabans sudah pernah dengar Kakao Talk dong? Yup, aplikasi chat messenger yang seru abis dari Korea ini sekarang menantang kamu untuk berkreasi sesuka hati di atas kaos!
Tantangan kompetisi kali ini adalah

SHARE YOUR FUN
Buatlah desain yang mengekspresikan FUN dan SERU-nya beraktivitas, dengan menggunakan minimal 1 (satu) karakter KAKAO Friends.
KAKAO Friends
Karakter-karakter lucu ini bisa kamu download disini
Hadiah Kompetisi
Pemenang Utama:
1 buah Samsung Galaxy Note 2, uang tunai Rp 1.000.000,- dan Goodie Bag KakaoTalk
3 Pemenang lainnya:
Uang tunai Rp 500.000,-, 1 buah buku design atau fotografi impor pilihanmu, dan Goodie Bag KakaoTalk
Desain kamu nantinya akan jadi official merchandise-nya KakaoTalk lho, dan akan disebarkan ke berbagai daerah di Indonesia. Lebih seru lagi, bisa jadi desain kamu nantinya juga akan dipakai jadi official sticker atau download-able item lainnya di KakaoTalk juga!
Kamu bukan desainer? Penawaran kita nggak kalah seru! Kamu boleh memilih pulsa Rp 100.000,- atau photoset artis Korea favoritmu, dan merchandise lucu KakaoTalk untuk 5 orang lucky voter! Ayo, rajin-rajin nge-vote desain yang udah masuk nanti, ya!
Timeline:
Kirim desain: 8 - 22 April 2013
Voting desain: 8 - 25 April 2013
Pengumuman pemenang: 26 April 2013

Untuk detail kompetisi lengkapnya, kamu bisa baca di Blog Gantibaju.com ya! Atau kamu bisa manfaatin fitur FREE TALK dari KakaoTalk untuk ngobrol dengan kita!
So, let's have fun and be creative!

0 komentar: