Senin, 05 Januari 2015

Galau Play List

Dulu, saat masa skripsweet dengan mudahnya saya mengeluarkan kata-kata galau!
Haha,
ternyata ada yang lebih galau lagi dari sekedar galau karena skripsweet.
Ya, kalau kalian pernah merasakan yang namanya patah hati sih..

Hm, dalam rangka Move-Up
kadang secara tidak sengaja datang momentum di mana pengamen jalanan, ring tone dan apapun itu termasuk alam bernyanyi untuk kita.

Aku senang, dari musik kami bertemu
Meskipun akhirnya kami tidak melalui jalan yang sama.. namun musik juga membuat kehidupan semakin indah.
Tapi harap dicatat bahwa musik di sini yang tidak berlebih, tapi pas, cukup:

Berikut play list galau versi saya:
1. OST Dealova, Once
2. Kehilangan, Firman
3. Takkan Terganti, Marcel
4. Kesepian, Dyta
5. Kenangan Terindah, Samsons
6. Haruskah Ku Mati, Ada Band
7. Bertahan, Rama
8. Menghitung Hari, Krisdayanti
9. Kekasih yang Tak Dianggap, Pinkan Mambo
10. Killing Me Softly, Olivia Oong
11. I ll move on, Olivia Oong
12. Aku yang Tersakiti, Judika
13. Janji Manismu, Terry
14. Matahariku, Agnes Monica
15. Jodoh Pasti Bertemu, Afgan
16.  Hati yang Tersakiti, Rosa
17. ...

Biarkan aku menyanyi, di sana...

0 komentar: